RSS Feed
Komentar Terbaru
image

-

Kategori
PENGUNJUNG

BNI Putra Raih Gelar Keempat

image

JAKARTA - Tim Jakarta BNI 46 putra merebut gelar juara Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010. Gelar keempat itu mereka raih dengan mengalahkan Surabaya Samator 3-1 (18-25, 25-19, 25-23, 25-18 ) di Istora Gelora Bung Karno , Jakarta, Minggu (16/5).

Sebelumnya, tim putri menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Jakarta Electric PLN 3-2. Dua gelar yang diraih itu merupakan yang kedua kalinya setelah 2005.
"Kami gembira bisa mengulang sejarah dengan mengawinkan gelar juara untuk kedua kalinya," kata manajer BNI Dasuki.

Manajer Samator Hari Trisnardjo mengatakan, timnya sudah bermain semaksimal mungkin, tetapi BNI memang bermain lebih baik.
"Selamat untuk BNI yang berhasil mengawinkan gelar," katanya.

Kapten tim Loudry Maspaitella mengaku beruntung dapat mengalahkan Samator karena tim asal Jawa Timur itu tidak dalam kondisi terbaik, karena tidak diperkuat toser utamanya, Didi Irwadi. Selain itu, Ayip Rizal dan Affan Priyo juga tidak dalam kondisi prima.

Sun, 16 May 2010 @19:18


18 Komentar
image

Sun, 16 May 2010 @20:39

Rheyna putery

Akhrx tim BNI 46 menang... Q salut dgn kaptenx Loudryan M. Yg jago bnget umpanx... I Love U Patnam...

image

Sun, 16 May 2010 @21:35

Mzgo mandala

Meski tim saya klh..Tdk apa laa,wong jenenge mæn/kompetisi,cg juara brati cg apik..Slmt team PATNAM.

image

Mon, 17 May 2010 @14:52

badeks

bravo tim patnam......selamat.....

image

Tue, 18 May 2010 @11:58

pur cikarang

Slamat to pattnam.........terutama to kang loudri, yang menurut ku di Indonesia blm ada gantinya. mau dunk di latih ma kang loudri........ Smoga curahan ini sampai ke Beliau. Bravo BNI 46

image

Thu, 20 May 2010 @12:41

UCIL

Mana Pendukung SAMATOR...???gaya doank,,,pethakilaann palagi tosernya tuh, ga bisa apa2 juga, Terbukti kan? Kalo Samator Ecek2 aja dulu beruntung doank tu SAMATOR...???LAtian dari dulu ampe sekarang ga bagus2 rugi,,,udh sono tarkam aja loe...??masih muda bukan ngejar prestasi malah ngejar materi,,,gitu jadinya..????kalah

image

Thu, 20 May 2010 @14:38

TOFIQ

pertandingan final kemaren sangat bagus sekali,meski BNI 46 kalah diset awal tp bs membalikkan keadaannya.q salut sama mas loudri bagus bgt maine....juga bt ma'ruf hebat bgt......
pertahanin ja formasi pemainnya,bravo BNI 46

image

Thu, 20 May 2010 @22:45

okysetiawan

emang BNI punya pemain ya, sejak kpn BNI punya atlet kog baru denger
kasihan bener juara kog gak punya atlet

image

Fri, 21 May 2010 @16:31

Ucil

Okysetiawan : Sirik aja loe????org kalah emang gitu, sok ga terima....???huuuu huuu huuu huuuuu.....Ma'ruf emang jago...drpd samator latihan dari dulu sama org tua aja kalahh....dimana prestasimu???makanya jgn mikirin duit mulu pemain muda, prestasi dulu baru duitt,,,

image

Fri, 21 May 2010 @20:11

ocean

ada yg tau facebook or email or twiter LIU MENGYA gresik petro??

image

Fri, 21 May 2010 @20:19

ocean

ada yg tau facebook or email or twiter LIU MENGYA gresik petro???

image

Sat, 22 May 2010 @12:30

sagi

selamat bwt bni 46.

image

Mon, 24 May 2010 @08:42

tarie

@ucil:

komentar mu ga bermutu...
ga membangun...
klo cuma mau jadi provokator ga sah ikut forum ini...
main ajah di pasar sana...

hampir seluruh pemain timnas diisi oleh pemain samator
dan mereka bisa membawa emas di sea games...
tosser samator juga bagus...walaupun tidak sebagus loudry karena memang dia baru, dan kita sebagai penggemar terus mendukung agar smakin baik..karena dia yg nantinya akan menggantikan loudry (karena semakin tua)

untuk BNI selamat sudah menjadi juara...
kemaren kenapa agung seganti ga main...
jadi semakin bangga dengan kampung ku wonogiri
cah wonogiri bisa jadi MVP Proliga :)

image

Tue, 25 May 2010 @11:27

Ucil

@Tarie :
Emang kebukti kan? pemain muda sekarang mentingin duit mulu, tarkam mulu udh bisa dikit merasa jago,,,???

image

Tue, 25 May 2010 @12:14

wong bagus

Dengan sangat hormat pada yang berwenang untuk forum ini tolong di blok aja kalau ada komentar yang provokator (ucil)..
orang2 yang kayak gini yang membuat bangsa ini hancur nggak akan bisa maju karna di balik layar orangnya kayak gini...
seharusnya kita semua itu yaaa memberi masukan or komentar yang membangun bukannya mencaci...
sudah ada contoh bola kita nggak ada yang maju wong isinya berantem melulu...
berpikirlah dewasa masak kayak anak2 MALU tau...
bravo proliga semoga sukses selalu...

image

Thu, 27 May 2010 @08:43

Tarie

To Ucil:

menurut aku yang sangat menggilai volly...
tarkam ga bermasalah buat pemain muda...itu bukan kesombongan mereka atau matrealistis mereka...tapi klo ga ada tarkam kapan kita bisa liat mereka main....masak cuma di proliga sama livoli doang...

pokoknya go samator go pemain muda tunjukan prestasi mu...
tuk BNI...agung seganti kerennnn, maarufff oke banget... :)
Bravo Proliga

image

Tue, 8 Jun 2010 @08:10

elgusman

to tarie, salut dgn komentarmu.. kamu memang penggila volly, maju terus volly indonesia, semoga proliga musim depan lebih baik lagi...

image

Tue, 26 Apr 2011 @13:57

asep

bni 46 maju terus jangan menyerah

image

Tue, 26 Apr 2011 @14:12

pule kulon

ayo maruf desa kamu mendukungmu
jangan menyerah


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+9+2

Copyright © 2014 RFP · All Rights Reserved